Inilah 5 Artis Paling Kaya di Indonesia Tahun 2014

Tahukah anda bahwa profesi sebagai artis merupakan sebuah keuntungan yang sangat besar. Hal ini dikarenakna artis dapat mengumpulkan uang ratusan juta hanya dalam waktu singkat saja.

Tapi, meskipun sangat mudah untuk menjadi kaya, para artis yang tidak ingin mengalami kesulitan saat mereka tidak tenar lagi mencoba membuka usaha baru dengan menjadi seorang pengusaha, sehingga banyak para artis yang jarang tampil di layar kaca tapi tetap memiliki kekayaan yang sangat banyak.

Tak hanya sekedar kaya, mereka juga tercatat sebagai artis yang paling kaya di Indonesia di tahun 2014. Artis-artis ini telah mengalahkan kekayaan banyak artis yang masih sering muncul di layar kaca.

Lalu, artis siapa sajakah yang merupakan artis paling kaya di Indonesia? Seperti dilansir palingseru.com, inilah dia ke lima artis yang paling kaya di Indonesia tahun 2014.

1. Anjasmara
 

Urutan pertama yang merupakan artis paling kaya di Indonesia di pegang oleh aktor tampan yaitu Anjasmara. Anjasmara ini merupakan artis yang banyak membintangi film-film di tahun 2000-an. Namun, sekarang ia sangat jarang sekali terlihat di acara televisi. Tapi, hal itu tak membuatnya jadi miskin, karena ia memliki banyak usaja seperti jasa travel, dan alat-alat komputer yang ia miliki. Anjas di ketahui memiliki kekayaan sekitar Rp 20 miliar.

2. Tukul Arwana
Siapa yang tak kenal dengan pembawa acara yang sangat lucu yaitu Tukul Arwana. Tukul Arwana merupakan artis terkaya kedua di Indonesi tahun 2014. Selain sukses menjadi pembawa acara di layar kaca, Tukul juga di ketahui sukses berbisnis rumah kontrakan yang menghasilkan banyak uang untuknya setiap bulan. Tukul di ketahui memiliki kekayaan hingga Rp 15 miliyar.

3. Bunga Citra Lestari
Artis cantik yang sering dipanggil dengan sebutan BCL ini merupakan artis ke tiga terkaya di Indonesia tahun 2014. Artis cantik yang satu ini mendapatkan kekayaannya dari hasil menjual suaranya yang sangat merdu itu, dan juga membintangi beberapa film di layar kaca. Tak hanya itu, album-album yang ia keluarkan juga menjadi pendapatan terbesarnya. BCL di ketahui memiliki kekayaan sekitar Rp 12,7 miliar.

4. Titi Kamal
 

Selain BCL ada juga artis cantik yang berada di posisi ke empat artis paling kaya di Indonesia tahun 2014. Titi Kamal ini mendapatkan kekayaannya hasil perannya membintangi beberapa fil layar lebar dan juga mencoba di dunia tarik suara. Tak puas dengan itu, Titi Kamal juga membangun beberapa usaha, seperti butik, restoran, hingga catering yang bernama Titisari catering. Titi diketahui memiliki kekayaan hingga Rp 10 miliyar.

5. Luna Maya
 

Selain cantik, Luna Maya juga tercatat sebagai artis terkaya ke lima di Indonesia tahun 2014. Kekayaan yang ia peroleh merupakan kerja kerasnya dengan membintangi beberapa film layar lebar, dan juga mencoba di tarik suara, dan menjadi host beberapa acara. Tak hanya itu Luna juga membangun usaha berupa toko butik yang juga sangat menguntungkan untuknya.

Nah, itulah dia ke lima artis yang paling kaya di Indonesia tahun 2014.

1 Response to "Inilah 5 Artis Paling Kaya di Indonesia Tahun 2014"

  1. Kami di Bidang Jasa Pembuatan Website.
    Menerima Jasa Pembuatan Web Design, dengan Harga yang Standar Khususnya Pembuatan Website:
    - Online Shop
    - Company Profile
    - Sekolah
    - Profil Pribadi
    Kami juga menerima jasa like fanspage fb dari 500 like -sampai 10.000 like.
    Mengenai info tentang kami. dan Pemesanan Website bisa hubungi kami di :
    Contact Us : 0822.2010.1566 Pin BB: 30F6F56B
    Info : http://www.RajaWebsite.Net
    Sekian Terimakasih

    ReplyDelete