Apa yang harus dipersiapkan untuk memasuki dunia kerja?


Pada saat baru lulus dari Perguruan Tinggi, pernahkah anda merasa “gamang”
apa yang harus dilakukan?
Saya akan berkarir di bidang apa?
Apa sebetulnya kompetensi saya?
Dan jika saya diterima bekerja, apa saja yang harus saya persiapkan?

Pertanyaan ini sangat wajar, dan hal ini bisa menimpa siapa saja.



Pertanyaan-pertanyaan tersebut banyak ditanyakan pada saat ini, dimana persaingan dalam mencari pekerjaan semakin ketat, namun di sisi lain peluang untuk berkarir juga semakin luas, baik bagi kaum wanita atau laki-laki.

Saya juga sering mendengar omongan orang-orang yang bergerak di bidang HRD, dan juga Direktur salah satu perusahaan, yang menyatakan….”anak sekarang jauh lebih pintar, tapi bila di wawancara, sulit sekali mencari yang match dengan kebutuhan perusahaan..” Nahh, dimana letak permasalahannya? selanjutnya

0 Response to "Apa yang harus dipersiapkan untuk memasuki dunia kerja? "

Post a Comment