Contoh Surat Lamran Kerja yang Tidak Mungkin Ditolak


Naskah Surat Untuk Lamaran Kerja Yang Baik – Buat anda yang mungkin akan melakukan lamaran kerja di sebuah perusahaan contoh, mungkin ini akan berguna dan bermanfaat untuk anda. contoh surat yang baik dan benar untuk melamar pekerjaan supaya diterima.

 Contoh Surat Lamaran Kerja :
Jakarta, 23 Januari 2013



Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer PT. TELKOM
Jl. AP. Pettarani No. 5
Makassar
Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. TELKOM, seperti yang termuat di harian Fajar tanggal 28 November 2010. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. TELKOM

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Bima sakti
Tempat & tgl. Lahir : Makassar, 28 Januari 1905
Pendidikan Akhir : Sarjana Komunikasi UNM
Alamat : Jl. Mamoa Ria, No. 1A
HP : 08000000xxx
Email : Email@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. AMTAM TBK, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik..

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
   1. Daftar Riwayat Hidup.
   2. Foto copy ijazah S-1.
   3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
   4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

0 Response to "Contoh Surat Lamran Kerja yang Tidak Mungkin Ditolak"

Post a Comment