Pesan Yulmasri "Biarkan Ayam yang Jadi Pengecut"




Benar biarkan ayam saja yang jadi pengecutnya. Manusia jangan sampai ikut ikutan jadi kecut. Yulmasri si bandar ayam ini paham caranya memandang hidup. 

Menurut doi, “Saya memulai usaha ini bermodalkan tekad dan keberanian saja. Setelah dua tahun jadi karyawan, saya berpikir saatnya untuk mencoba wiraswasta. 

Kalau jadi karyawan terus, kapan baru bisa hidup layak di kota besar seperti ini? Lalu saya memuluskan untuk berdagang ayam. Kebetulan selama kuliah dan kerja di Cileungsi saya sering membantu paman yang berjualan ayam di Pasar Cileungsi. 

Jadi sudah tahu sedikit seluk beluknya,” nah, berhubung sudah pengalaman memangkas dengkul ayam, maka tidaklah bisa keliru jika dengkul sendiri ikut di manfaatkan untuk berani berusaha lebih jauh. 

Dan hasilnya penghasilan bersih sejuta sehari. Padahal diapun ikut memperkerjakan 12 karyawan.

2 Responses to "Pesan Yulmasri "Biarkan Ayam yang Jadi Pengecut""

  1. I really like your writing style. Such a nice Post, Can’t wait for the next one.

    Visit this web site for more info

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda mencari bisnis pinjaman? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, hutang konsolidasi pinjaman, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll... Atau Anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu di tingkat bunga yang rendah dan terjangkau suku bunga 2%. Jika tertarik? Hubungi kami hari ini di (danieljohnhome@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam
    Daniel Yohanes investasi tim

    ReplyDelete