Jangan Melawan Takdir di Bumi Pertiwi Indonesia (Reformasi abad 20)





Menjelang malam tiba riyukan-riyukan binatang malam mulai mengumandang, terbisik kagum atas negara surga indonesia. Pernah suatu saat bung karno bepesan pada rakyat indonesia bahwasanya perjuangan beliau lebuh muda dari pada perjuangan bangsa indonesia saat ini.

Perihal pidato tersebut bertujuan untuk membangkitkan jiwa arek-arek indonesia untuk saling bersatu padu membangun bangsa yang lebih disegani dikanca internasional.

Mengapa ? karena perjuangan bung karno pada saat penjajahan tempo dulu adalah melawan musu
h.  Tapi untuk saat ini sudah tidak ada lagi penjajah melainka bangsa indonesia sendiri yang harus dilawan.

Jadi perjuanngan kita saat ini adalah melawan bangsa kita sendiri dengan artian melawan kebiasaan dan adat istiadat buruk untuk diganti menjadi lebih baik, melawan bukan berarti jahat tapi melawan untuk kebaikan adalah perjuangan reformasi abad 20.


By : Bagus J.

2 Responses to "Jangan Melawan Takdir di Bumi Pertiwi Indonesia (Reformasi abad 20)"

  1. Nice post! Can’t wait for the next one. Keep stuff like this coming.

    Visit this web site for more info

    ReplyDelete
  2. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    ReplyDelete