Peluang Usaha dan Bisnis 2014 Terbaru



Add caption
Rencana kementrian BUMN pereode 2012-2014 dalam menjawab tantangan 2015 nanti yang lebih kompleks persaingan bisnis, khususnya yang ada di asia akibat dari AFTA 2015.



Maka persaingan bisnis di indonesia tidak hanya bersaing dengan masyarakat indonesia semata melainkan dengan bangsa asing yang lebih produktif dalam bisnis.

Untuk itu saya sarankan anda membaca rencana kementrian bumn ini untuk melihat peluang apa saja yang bisa anda jadikan referensi bisa anda download disini filenya.

 By : Bagus J.

1 Response to "Peluang Usaha dan Bisnis 2014 Terbaru"

  1. info yang mantap dan top markotop ,, saya new bie gan di dunia nge blog ,, maukah agan membantu saya agar blog saya banyak dikunjungi sekaligus ada yang datar /join dari salah satu binis affiliate saya , sekali" mampir ya ke blog saya dan berikan komentar dan saran anda utk blog saya .. web nya : www.klikdimari.com/43

    ReplyDelete