Peluang Bisnis Gila 2013 Terbaru


Mengawali usaha dari nol dan menuju sukses tidak selalu mudah seperti membalikkan telapak tangan. Diperlukan perencanaan dan perjalanan panjang untuk mewujudkan semua itu.

Tetapai jangan mengartikan semua ini mentah-mentah, apabali sampai membuat patah semangat. Banyak juga para pelaku bisnis pemula yang berhasil memanfaatkan berbagai tantangan tersebut menjadi sebuah kesuksesan. Berikut 9 ide paluang bisnis yang diprediksi sukses ditahun 2013

1. Ahli pemasaran multikultural. Semua segi bisnis sekarang ini sedang berupaya mencari jalan untuk terhubung dengan konsumennya. Tetapi ada beberapa perusahaan yang gagal menarik pelanggan minoritas.


Banyak perusahaan gagal dalam menjalin hubungan dengan kalangan minoritas, karena mereka tak mau meluangkan waktu untuk mengenal lebih dekat dengan konsumennya.

2. Jasa perbaikan kursi roda. Semakin meningkatnya angka harapan hidup masyarakat dunia, diprediksi akan membutuhkan jasa pelayanan kesehatan yang makin besar. Kebutuhan kursi roda meningkat seiring bertambahnya keperluan untuk menjalankan pekerjaan sehari-hari maupun liburan.

3. Penulis bayangan. Dengan makin hilangnya sekat dan biaya untuk mempublikasikan sebuah karya tulisan, permintaan penulis bayangan akan semakin meningkat. Permintaan itu bisa dalam bentuk buku, blog, hingga tulisan dalam media sosial.

Bahkan, saat ini semua itu bisa dilakukan dengan lebih mudah dan terkomunikasikan dengan baik.

4. Pengembang produk pintar. Produk pintar adalah alat yang membantu agar fungsi-fungsi dari peralatan yang digunakan sehari-hari bisa lebih optimal. Beberapa pihak memperkirakan, produk pintar merupakan barang masa depan yang kemungkinan takkan pernah berakhir.

Teknologi pintar sebenarnya dapat diaplikasikan pada produk pakaian, termasuk untuk tujuan kesehatan. Seiring makin banyaknya ahli dan peneliti yang mengembangkan produk pintar, pebisnis ritel memiliki kesempatan untuk membantu menjualnya. Terlibat dalam bisnis ini sedini mungkin akan membuka peluang sangat besar.

5. Asisten perbaikan mobil. Banyak pemilik mobil yang biasanya frustasi ketika harus membawa kendaraan ke bengkel, karena dianggap menyita banyak waktu. Belum lagi, pemilik mobil ini harus menggunakan transportasi alternatif selama kendaraan sedang diperbaiki.

Namun, kondisi itu tampaknya perlahan mulai bisa teratasi. Peluang usaha jasa pelayanan asisten perbaikan mobil bisa membantu pemilik mobil yang tak mau direpotkan dengan urusan bengkel dan mengantarkannya ketika sudah selesai.

Asisten ini siap membantu menyediakan kendaraan pengganti bagi para konsumennya. Kendaraan ini bisa dipakai selama perbaikan masih belum selesai.

6. Konsultan ramah lingkungan. Terlepas dari langkah memotong biaya energi atau mengurangi penggunaan karbon, tekanan pebisnis untuk mengadopsi kebijakan ramah lingkungan semakin meningkat.

Mengetahui besarnya pengaruh perusahaan ramah lingkungan terhadap keputusan konsumen, banyak pelaku bisnis yang mulai menggunakan jasa konsultan untuk membantu mereka mewujudkan ambisi itu.

Bisnis jasa konsultan akan berkembang dalam beberapa tahun mendatang. Ini merupakan bisnis baru dengan area yang makin berkembang.

7. Jasa konsultan pengumpul dana. Sepanjang aktivitas penggalangan dana ini terus tumbuh, masyarakat yang ingin menggunakan jasa konsultan akan terus meningkat serta mencari tips dan trik yang paling manjur.

8. Konsultan bencana. Hampir setiap hari masyarakat disuguhi berita-berita mengenai kebakaran, banjir, dan bencana alam lainnya. Bencana itu pada akhirnya bisa menyapu semua kesuksesan yang telah diraih lewat kerja keras bertahun-tahun.

Menyadari hal itu, banyak pebisnis yang mulai mengevaluasi situasi perusahaan mereka. Keinginan untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam menghadapi ancaman yang makin meningkat telah menuntut pebisnis menggunakan jasa konsultan untuk membimbing bisnisnya.

9. Jasa penerjemah. Jasa penerjemah semakin menunjukkan pertumbuhan seiring menurunnya perekonomian dunia akibat krisis. Data IBIS World menemukan, penggunaan instrumen internet telah memicu permintaan jasa penerjemah seiring langkah perusahaan yang menyasar negara-negara baru.

Perusahaan ini membutuhkan sebuah website yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pemasaran di negara-negara tujuan baru itu. Studi ini juga menunjukkan, banyak perusahaan memfokuskan bisnisnya dengan memicu pertumbuhan di luar negeri dalam lima tahun ke depan.

Untuk kebutuhan itu, mereka memerlukan industri penerjemah yang bisa membantu perusahaan lebih dekat dengan konsumen.

Referensi : http://kuncibisnis.com

0 Response to "Peluang Bisnis Gila 2013 Terbaru"

Post a Comment