Daya Imajinasi Lepas dari Batas-Batas yang Dinamakan Adat, & Aturan


Indahnya bersama - sama disaat dahulu masih tidak mengerti apa yang namanaya perasaan, seiring waktu berjalan perasaan mulai tumbuh dengan mengenal adanya rasa malu, marah, benci dll. ketika masa sudah berganti dalam penantian malam terusik masa lalu tentang kehidupan masa kecil.

Permainan yang sering dilakukan hanyalah buatan dari tangan sendiri. Daya imajinasi yang amat kuat lepas dari batas-batas yang dinamakan adat, aturan oleh orang-orang yang katanya dewasa dan pandai.

Kadangkala kita berbifikir  bagaimana untuk menjadi orang hebat ketika kecil, namun cita-cita itu mulai hilang entah kemana dengan seiringnya bertambahnya umur. Apakah yang terjadi dengan pertumbuhan dan cita-cita,padahal kalau bertambah besar bertambah pula semanagat dalam hidup untuk meraih keinginan.

Merenung ditengah malam yang sunyi bersama nyamuk - nyamuk yang mencari makan, waktu sudah menunjukan jam satu malam jawaban tak kunjung datang dan ternyata itu adalah mimpi yang menginspirasi, lalu terbangun untuk melihat sesuatu yang sudah dicapai dan hari ini adalah hariku.


By : Bagus J.











0 Response to "Daya Imajinasi Lepas dari Batas-Batas yang Dinamakan Adat, & Aturan"

Post a Comment