Negara-Negara dengan Harga Rokok Paling Mahal di Dunia



Seiring dengan perhatian pemerintah untuk meningkatkan kesehatan, salah satu caranya adalah dengan menaikkan cukai untuk rokok. Hal tersebut ditujukan untuk mengurangi konsumsi rokok dan menekan angka kematian akibat rokok.

Natal nanti, harga rokok eceran akan dinaikkan dengan kenaikan maksimal 81 persen dengan rata-rata 7 persen. Kenaikan tertinggi dialami oleh eceran untuk SPN golongan I mengalami kenaikan tertinggi. Pada golongan lapisan terendah itu naik 81,3 persen menjadi Rp 680 per batang.



Dengan harga rokok yang telah menyentuh puluhan ribu saat ini, tentu kenaikan harga rokok per batang akan berdampak signifikan. Apalagi untuk orang yang gemar merokok.

Namun, apakah Indonesia lantas menjadi negara dengan harga rokok termahal di dunia? Ternyata masih banyak yang lebih mahal dari Indonesia. Berikut data yang berhasil ditelusuri oleh merdeka.com dengan patokan harga Marlboro Light tahun 2010.

Referensi : .merdeka.com

1 Response to "Negara-Negara dengan Harga Rokok Paling Mahal di Dunia"

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    ReplyDelete