Cinta Memang Harus Memiliki


Dari awal kita bertemu aku sudah tertarik denganmu, jika pada awalnya dulu kukatakan bahwa aku suka kamu mungkin kamu akan menganggap bercanda. Hal ini sesuai dengan egomu yang begitu tinggi, mungkin dalam kedaan kesendirian aku banyak menikmati sebuah proses peggalian ide-ide gilaku.

Cukup kamu saja dan yang terakhir untuk menjadikan seseorang yang sepesial dihatiku, tapi saya bersyukur saya termasuk orang yang normal bahwa aku bisa menyukai seseorang. Normal sebagai laki-laki bukan banci, walaupun kata orang tak pernah menyatakan perasaan itu adalah banci.

Cinta bagi saya adalah melihat orang yang kita cintai bisa bahagia baik dengan siapapun pilihannya, karena cinta memang harus memiliki. Memiliki hati yang dicintai untuk dibawah kemana-mana dan tetap nyata senyuman yang menawan.

Meskipun raganya yang tidak dapat berbicara tapi  pikiranya tetap bersama-sama dalam suka dan duka. Jika suatu hari nanti kau sudah menjadi milik teman baik ku, maka dialah yang akan memberikanku sebuah inspirasi untuk menulis kisah yang lebih indah dibandingkan tulisan ini.


By : Bagus J.

0 Response to "Cinta Memang Harus Memiliki"

Post a Comment