Pesan Doris Aminah Nasution "Biar Hutang Bernyanyi"



Sedikit mendompleng lagu ‘Biar Sepi Bernyanyi’ yang pernah di bawakan oleh Chintami Atmanegara, maka Doris memahami bahwa usaha butiqnya Butik Shakira yang melesat bak meteor, butuh keberanian dengkul yang hebat.

 Keberanian dengkul itu adalah bergerak cepat menerima kemungkinan pembesaran modal pinjaman dari Bank yang di kategorikan sebagai a long long long modal. Alias modal pinjaman berjangka 15 tahun untuk pengembangan usaha. Dan jangan si hutang yang dilihat, pinjam pinjam pun syah saja. Sebagaimana pengakuan dalam Blognya. http://dorisnasution.blogspot.com.




“Akhirnya memberanikan diri untuk mengambil langkah kecil lagi dalam journey wirausaha ini. Minggu lalu, tepatnya tanggal 25 Juni 2006 adalah hari yang bersejarah karena pada hari itu diputuskan untuk membuka kios yang didapat dengan status pinjam pakai di Jakarta City Center (JaCC), waduk melati-Tanah Abang. Setelah melewati waktu yang cukup lama, sekitar 6 bulan, malang melintang mengikuti kegiatan kegiatan dari TDA (thanks bunch to TDA, I love you all) dan seminar seminar untuk mendorong keberanian diri dan menambah keyakinan untuk full menjadi Tangan Di Atas, kios tersebut dibuka dengan ucapan basmallah.”

0 Response to "Pesan Doris Aminah Nasution "Biar Hutang Bernyanyi""

Post a Comment