5 Alasan Orang Berhenti Main Facebook

Facebook memang salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan anak – anaka exis terutama anak muda. Dengan facebook inilah kita dapat berbagi suatu keadaan kita melalui status, bahkan dengan facebook kita dapat berinteraksi jauh lebih baik. Namun, tak hanya itu saja. Banyak orang yang labih berhenti main facebook. Hal ini dilakukan karena banyak alasan – alasan tersendiri yang sudah terungkap.

Seperti apa alasan – alasan tersebut ?Yuk, simak penjelasan yang berikut ini :

1. Sudah Terlalu Penuh dan Tidak Nyaman

Alasan utama orang yang ingin berhenti main facebook ini dikarenakan akun facebooknya sudah terlalu penoh . Bahkan walaupun penuh, namun terasa sepi akibat kawan facebook pada sombong dan inilah yang membuat rasa tidak nyaman. Karena pada saat ini facebook merupakan tempat untuk mengutarakan frustasi atau keadaan yang sedang dialami. bukan interaksi yang diutamakan.

2. Tingkat Privasi yang Menurun

Inilah yang menjadi masalah besar terhadap pengguna facebook. Karena tingkat privasi kita jika sudah diketahui oranglain . Sewaktu saat orang tersebut dapat mengubah privasi kita, sehingga membuat kita tidak nyaman menggunakannya lagi. Karena memang pada dasrnya privasi facebook bisa diubah – ubah. Maka dari itu berhati – hatilah dalam menjaga akun facebook.

3. Tidak Ingin Galu denagn Mantan

Karena facebook ini merupakan salah satu jejaring publik. Dimana kita bisa dapat melihat akun facebook  milik orang lain dengan segala aktivitas yang ia lakukan melalui status. Apalagi jika kita lagi galau dengan mantan, terus di wall facebook mantan tersebut terdapat sebuah status dia dengan pacar barunya. Otomatis akan membuat kita lebih galau lagi. Mak dari ut, berhenti main facebook adalah cara yang tepat.

4. Merasa Kehidupannya Berubah

Sifatnya yang publikasi ini terkadang juga dapat membuat kita merasa iri dengan sikap orang lain, lewat pertemanan facebook. Apalagi jika kita mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi terhadap seseorang yang merupakan saingan kita. Ini juga dapat menjadi suatu alasan berhenti main facebook.

5. Mengalami Krisis Konsistensi Diri

Alasan yang terakhir berhenti main facebook karena mengalami krisis konsistensi diri. Hla ini terjadi ketika seseorang sudah benar – benar berniat untuk meninggalkan facebook. Tetapi  masih saja suka login. Krisis konsistensi diri ini yang dapat menghampiri kita.

Nah,itu lah beberpa alasan orang berhenti main facebook.

Sumber : palingseru.com


0 Response to "5 Alasan Orang Berhenti Main Facebook"

Post a Comment