Inilah CaraPaling Gampang Bisa Kaya di Usia Muda (2)

Bukan tidak mungkin anak muda bisa berubah menjadi orang kaya. Tapi, ada sejumlah hal yang harus dilakukannya.

Seperti dilansir dari laman okezone.com, berikut daftar yang harus dilakukan anak muda jika ingin menjadi orang kaya :

Fokus mencari uang

Seorang angel investor terkenal, Aaron Pitman membocorkan rahasianya bisa menjadi miliarder. Dia bercerita jika dia menghabiskan banyak waktu untuk bekerja, dan membuat rencana bisnis yang sempurna.

Ekstremnya, dia tidak pernah keluar untuk berpesta atau bersosialisasi. Pitman menyadari jika dirinya memang masih muda dan tidak berpengalaman, dan dia harus bekerja keras untuk bisa sukses.

"Saya sadar sangat mungkin menjadi kaya raya di usia yang relatif muda, jika Anda sungguh-sungguh dan memiliki ambisi untuk sukses," kata Pitman.

Belajar manajemen keuangan

Mempelajari tentang keuangan, akan membuat Anda mendapatkan uang lebih banyak. Penulis buku "Well Heeled The Smart Girls Guide to Getting Rich", Lesley Anne Scorgie, memberikan panduan kepada wanita tentang keuangan, agar mereka lebih percaya diri soal mengelola keuangan. Demikian dilansir dari The Star.

Dengan begitu, mereka akan paham tahapan dalam mengelola keuangan. Mereka tahu kapan harus menabung, kapan membeli, dan kapan menyimpang uang untuk kebutuhannya ke depan.

"Membangun kekayaan bukan hanya tentang  mengumpulkan uang. Ini mengenai manejemen keuangan yang baik untuk mencapai tujuan dan mimpinya," jelas Scorgie.

0 Response to "Inilah CaraPaling Gampang Bisa Kaya di Usia Muda (2)"

Post a Comment