Inilah 4 Keunggulan Karier Pria Dibandingkan dengan Karier Wanita

Kita biasanya lihat banyak sekali atau bisa dibilang hampir semua pemimpin perusahaan dan pebisnis ulung adalah seorang pria. Meskipun ada beberapa wanita yang memilki talenta hebat dibidang ini, namun keberadaan kaum adam masih di bilang unggul.

Nah bagaimana seorang pria bisa mendapatkan karier yang lebih menjanjikan dari wanita. Apakah itu sebuah kebetulan atau hanya sekedar mitos belaka. Jangan khawatir ladies…! berikut ini artikel yang akan mengungkapkan keunggulan pria diabandingkan wanita dalam urusan karier yang menguntungkan bagi kaum hawa untuk intropeksi diri he he.

Mengutip laman boldsky, kaum feminim seringkali lebih menonjolkan kecantikan sebagai salah satu keunggulannya di tempat kerja. Sayangnya, tampilan fisik saja tidak membantu dirinya mencapai kesuksesan seperti apa yang bisa diraih para pria.

Kaum maskulin tercatat masih merajai jabatan atasan dan pimpinan di sejumlah perusahaan dari berbagai negara. Bukan hal yang aneh mengingat para pria memiliki kesabaran dan strategi karier yang jarang dimainkan para wanita di tempat kerja.

Selain itu, para pria tampak lebih rajin bekerja dan jarang melibatkan perasaan emosi saat berada di kantor. Kondisi tersebut membuatnya lebih mudah mengungguli para wanita.

Berikut empat keunggulan karier yang dapat dipelajari para wanita dari kaum pria, seperti dikutip dari laman liputan6.com yaitu :

1. Percaya diri

Kepercayaan diri pada pria tampak sangat kuat. Bahkan saat para pria menyampaikan kebohongan dengan percaya diri, banyak orang akan mempercayainya di kantor.

Para wanita harus mampu mempelajari kemampuan tersebut khususnya dalam menarik lebih banyak klien. Kecantikan dan ketampanan saja tak cukup untuk menyelesaikan satu pekerjaan.

2. Tidak emosional dalam bekerja

Sikap seperti ini merupakan pelajaran karier yang dipelajari para wanita dari pria. Para wanita seringkali terlalu emosional dan sulit memisahkan masalah pribadi dan pekerjaan. Sementara para pria selalu terbuka untuk berdiskusi dan mengungkapkan apa yang diinginkannya dengan mudah.

3. Tak berteman terlalu dekat di tempat kerja

Para wanita terlalu sering berbicara dan senang berteman di tempat kerja. Sementara para pria jarang memiliki teman dekat di kantor.

Kadang berteman terlau dekat dengan rekan kerja dapat mengganggu karir Anda di kantor. Jadi batasi persahabatan dengan rekan kerja Anda.

4. Berkompetisi dengan sehat

Tak suka berkompetisi. Begitulah karakter para wanita di tempat kerja dan lebih memilih bersikap baik demi persahabatan. Meski begitu, Anda tetap harus bersikap kompetitif agar dapat bertahan dan bekerja dengan lebih baik.




0 Response to "Inilah 4 Keunggulan Karier Pria Dibandingkan dengan Karier Wanita"

Post a Comment