Pria Ini Raup Rp1 Juta per Hari karena Unggah Video Mesum di Blognya

Kegiatan blogging memang menguntungkan beberapa orang, seperti halnya pria yang sebut saja “S”. Ia berhasil mendapatkan 1 juta rupiah per hari dengan cara buat blog mesum. Dan bagaimana kisah S ini bisa mempunyai penghasilan yang lumayan menggiurkan dan apa yang dilakukan S setelah itu, simaklah baik-baik artikel berikut ini.

Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)‎ Satreskrim Polrestabes Bandung, Jawa Barat, masih memeriksa S, pemilik blog yang mengunggah potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung'.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, menuturkan, dari hasil penyelidikan sementara, alumni fakultas hukum sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Jawa Tengah itu mengaku membuat blog berisi foto dan video mesum untuk mencari keuntungan.

“Motifnya dia mencari keuntungan. Diperkirakan per hari bisa Rp1 juta,” sebut Mashudi di Mapolrestabes Bandung,

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, mengungkapkan, keuntungan S berasal dari pemasangan iklan ‎di laman blog yang dikelolanya.

“Sepertinya dia ini sudah lama menjalankan bisnis seperti ini. Kemungkinan sejak lulus kuliah. Karena sejak lulus tahun 2012 dia menganggur,” terangnya.

S kini ditahan di Rutan Satreskrim Mapolrestabes Bandung.

Pesan : jangan jadikan aktivitas blogging untuk merugikan orang lain jadilah blogger untuk memberi manfaat.

Sumber : okezone.com




0 Response to "Pria Ini Raup Rp1 Juta per Hari karena Unggah Video Mesum di Blognya"

Post a Comment