Cucu Warren Buffett Tak Nikmati Sepeser pun Kekayaan Kakeknya

Memiliki keluarga yang kaya raya sungguh merupakan impian banyak orang di muka bumi. Tetapi jika kakek Anda Warren Buffet, jangan berharap terlalu muluk-muluk.

Nicole Buffett adalah cucu kandung investor kenamaan yang menjadi orang terkaya kedua di planet ini tetapi ia mengaku tidak pernah menikmati kekayaan sang kakek dan mencari nafkah dengan menjadi seorang seniman. Sebagai seorang pekerja seni, karirnya terbilang sukses.

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, Nicole berkomentar,"Pengalaman saya sungguh unik dan tidak lazim. Saya merasa sangat beruntung karena bisa menikmati dua sisi dunia sekaligus. Saya bisa menjalani kehidupan yang sesuai dengan panggilan jiwa saya."

Meski tidak menanggung biaya hidup si cucu, Warren Buffett membiayai biaya kuliah Nicole. "Saya merasa itu sebuah keberuntungan karena lain dengan teman-teman kuliah, saya tak harus memikirkan bagaimana caranya melunasi pinjaman pendidikan. Hal itu membebaskan pikiran saya."

Warren Buffett sendiri memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Walau sudah kaya raya, ia tak pernah pindah ke rumah yang lebih besar, dan tetap tinggal di kawasan yang sama dari dulu.

"Kakek bukan pria yang flamboyan dan ia ingin anak dan cucunya tidak menjalani hidup dengan cara demikian,"pungkas Nicole.

Sumber : detik.com

0 Response to "Cucu Warren Buffett Tak Nikmati Sepeser pun Kekayaan Kakeknya "

Post a Comment