Inilah 3 Miliarder yang Patut Dicontoh karena Gemar Beramal

Mempunyai harta berlimpah adalah harapan bagi semua manusia yang masih waras di dunia ini, akan tetapi ketika sampai pada puncak (kaya raya) orang-orang sering lupa dengan yang lainnya.

Untuk itu marilah kita beramal atau menyumbangkan sebagian kekayaan untuk mereka yang membutuhkan seperti yang dicontohkan para miliarder sekarang ini. Karena manusia yang paling baik adalah menjadi manusia yang memberi manfaat bagi manusia lain.

Mengutip dari laman liputan6.com, ternyata ada beberapa miliarder yang secara rutin beramal dengan menyumbangkan sebagian kekayaannya untuk yayasan amal.

Siapakah mereka? Berikut tiga miliarder yang secara teratur menyisihkan pendapatannya untuk beramal:

1. Bill Gates

Pendiri Microsoft, Bill Gates menjadi miliarder yang memberikan sumbangan paling besar kepada beberapa organisasi amal. Sejauh ini, Bill Gates telah menyumbangkan lebih dari US$ 6 miliar kepada beberapa yayasan amal.

2. Mark Zuckerberg

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan adalah pasangan yang dianggap mempunyai kontribusi yang cukup besar kepada mereka yang membutuhkan. Sampai saat ini mereka telah menyumbangkan lebih dari 18 juta saham Facebook yang bernilai lebih dari US$ 970 juta untuk yayasan amal dengan nama Silicon Valley Community Foundation.

3. JK Rowling

Penulis serial Harry Potter JK Rowling juga seorang yang suka beramal. JK Rowling telah menyumbangkan lebih dari US$ 160 juta untuk amal pada 2012.




0 Response to "Inilah 3 Miliarder yang Patut Dicontoh karena Gemar Beramal"

Post a Comment