5 Cara Facebook Mengubah Dunia

Facebokk adalah sebuah perusahaan internet multinasional yang menggabungkan seluruh orang yang ada di dunia ini.Dengan sebanyak 1,2 miliyar perngguna facebook yang aktif, dapat memudahkan sesorang untuk berkomunikasi dari jarak jauh, atau berhubungan dan bekenalan dari jarak jauh.

Facebook juga membantu orang-orang untuk mengetahui berbagai hal yang ada dan terjadi di belahan dunia. Seperti berita-berita menarik yang di share di facebook, dan masih banyak lagi.

Facebook juga memudahkan kita untuk berbagi informasi dan mengetahui informasi. Oleh karena itu, banyak sekali orang-orang yang tertarik untuk menggunakan facebook.

Facebook selama satu dekade ini telah banyak mengubah dunia, baik itu positif atau negatif. Nah, seperti inilah dia cara facebook mengubah dunia, yang dikutip dari Klikseru.com

1. Facebook mengubah cara kita berbagi

Facebook merupakan jejaring sosial yang dapat membantu kita berbagi informasi atau menerima informasi. Facebook telah mengubah cara kita berbagi seperti berbagi informasi menari, berbagi foto-foto menarik, serta berbagi pendapat yang dilontarkan melalui komentar.

2. Facebook mengubah cara kita berhubungan

Selain tempat berbagi, facebook juga dapat mengubah dunia menjadi saling terhubung. Sebagai contohnya saja, bisa saja kamu chatting dengan seseorang yang tinggal di New York, Jerman, Arab Saudi, dan masih banyak lagi.

Melalui facebook juga kita dapat mempererat silahturahmi dengan seseorang yang kita kenal namun berada di jarak yang jauh dengan kita.

3. Facebook mengubah Timur Tengah

Timur Tengah yang kita ketahui merupakan negara yang dikuasi oleh diktator militer dan sering terjadi konflik. Lewat facebook orang-orang di Timur Tengah berhubungan dengan negara-negar lain, dan ada juga yang berbagi berita tentang demonstrasi yang terjadi di sana.

Kemudian, berita tersebut menjadikan masyarakat tahu tentang keadaan yang terjadi di Timur Tengah, sehingga mereka melakukan pergerakkan yang bertujuan untuk menggulingkan pemerintah. Hal ini mereka lakukan untuk membantu orang-orang di Timur Tengah.

4. Facebook mengubah cara bully

Selain mengubah cara berhubungan, facebook juga mengubah cara bully yang lagi tren saat ini. Cara mereka untuk nge-bully seseorang di ubah dengan menggunakan facebook, seperti mengunggah foto vulgar seseorang tersebut, atau membajak facebook orang tersebut untuk dipermalukan.

Cara seperti itu banyak sekali dilakukan oleh para remaja yang ingin bully seseorang yang dibencinya.

5. Facebook mengubah cara kita mendapatkan informasi

Dengan menggunakan facebook seseorang dapat berbagi informasi, video, foto-foto, serta berita yang tengah terjadi. Facebook mengubah cara mendapatkan informasi tersebut dengan menempatkannya ke dalam beranda, sehingga setiap hari orang-orang dapat menerima informasi baru yang lagi hangay atau banyaknya diperbincangkan oleh orang-orang. Setiap kali tampil, beranda akan menampilkan informasi serta berita baru, sehingga seseorang lebih dapat mengetahui informasi dengan cepat melalui facebook.

Nah, itulah dia ke lima cara facebook mengubah dunia.

Sumber : palingseru.com


0 Response to "5 Cara Facebook Mengubah Dunia"

Post a Comment