Cara Gampang Menentukan Jenis Produk Yang Akan Di Pasarkan Di Internet

Bagaimanakah menentukan produk apa yang bisa kita pasarkan di Internet? Kita perlu beberapa kondisi untuk menentukan produk yang sesuai bagi kita dan dalam jangka panjang akan menjadi lahan bisnis yang menjanjikan untuk mendapatkan pendapatan di Internet. 

Dalam pencarian ini anda bisa melibatkan teman, keluarga ataupun kenalan dalam menentukan produk yang ingin dipasarkan. Anda mempunyai keterampilan membuat souvenir, berarti anda bisa langsung memasarkan di internet produkm Anda. 

Baaimana bila anda bukan perajin souvenir? Anda bisa meminta ijin pada teman anda untuk membantu memasarkannnya via internet. Bagaimana bila saya bukan perajin, tidak punya teman perajin souvenir? 

Anda bisa datang pada kenalan atau tempat perajin souvenir di daerah sekitar anda untuk ikut menjualkan via internet. Bagaimana bila itupun saya tidak punya akses ke daerah yang ada perajin souvenirnya? Heheh,,, jangan kuatir. 

Anda bisa mulai pencarian di internet ,toko online yang jualan souvenir yang menawarkan peluang reseller ( menjual kembali) . dengan senang hati mereka akan melayani permintaan anda untuk ikut menjualkannya . anda bisa menanyakan juga apakah mereka jua melayani sistem dropship, yaitu ketika anda menapatkan

Sumber : sekolahinternetmarketing.com


0 Response to "Cara Gampang Menentukan Jenis Produk Yang Akan Di Pasarkan Di Internet "

Post a Comment