Kisah Arya Bina Sukses Diusia 19 Tahun dari Bisnis Online

Arya Bina, dia adalah seorang anak muda berusia 19 tahun yang sukses dengan bisnis online. Dia mendirikan bisnis onlinenya ini sejak dia berusia 16 tahun. Dalam meraih kesuksesan bisnis online tersebut tentunya dia pernah melakukan berbagai kesalahan-kesalahan, dan belajar dari kesalahan tersebut.

Selama menjalankan bisnis onlinenya, Bina menganggap kesalahan terbesarnya adalah saat dia merekrut orang yang salah. Selain itu, dia cenderung mengabaikan berbagai ide baru yang sebenarnya mudah untuk dilakukan. Tak hanya itu, kesalahan terbesar yang diakui Bina selama menjalankan bisnisnya adalah bisnisnya terlalu fokus pada uang. Setelah itu, dia belajar bahwa bisnis bukan  hanya soal pendapatan dan hasil yang diperolehnya. Banyak orang rela mengeluarkan uangnya dalam jumlah besar untuk membesarkan bisnisnya. Itu yang hingga saat ini masih menjadi salah satu pembelajaran berarti baginya.

Bisnis online apa yang dia lakukan? Arya Bina adalah pemilik situs perjalanan online murah bernama Cheap Travel Hunter. Dia mendirikan bisnis tersebut pada Mei 2010 saat seorang teman meyakinkan dirinya untuk mendirikan situs agen perjalanan online. Selintas tidak ada yang luar biasa dengan situsnya tersebut, tampilan dan kelebihannya sama dengan sejumlah situs perjalanan lain yang telah hadir lebih dulu.

Lantas apa yang membuat bisnisnya dikatakan sukses? “Saya yakin saya telah memperoleh banyak kesuksesan. Saya mengukurnya dengan melihat kekuatan tim bisnis yang saya bangun serta pertumbuhan pendapatan dari waktu ke waktu serta peningkatan jumlah konsumen” Jelasnya. Setiap bulan, Cheap Travel Hunter mampu menjual tiket pada ratusan orang di AS. Dia mengatakan, banyak remaja yang bisa dengan mudah menjadi pegawai di perusahaan manapun. Tapi baginya, menjadi CEO perusahaan terbesar di dunia merupakan mimpi yang harus segera dia wujudkan.

Sumber : cekstore.com


1 Response to "Kisah Arya Bina Sukses Diusia 19 Tahun dari Bisnis Online"

  1. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    ReplyDelete