Inilah 4 Produk Online Yang Paling Banyak Dibeli Pada Tahun 2014

Menurut Ednovate marketing Consultan, di 2014 ini transaksi belanja online diprediksi akan terus mengalami kenaikan. Hal itu seiring dengan semakin tinggi angka pengguna internet yang sudah menyentuh 100 juta. Anda yang tertarik mencoba bisnis online, mari cari tahu produk apa yang akan banyak diburu calon konsumen di tahun kuda kayu ini, seperti dikutip dari readersdigest.co.id.

Fashion. Sebagai kebutuhan sandang, pakaian masih akan menjadi produk yang banyak diburu konsumen. Belum lagi sifat manusia yang selalu ingin tampil lebih baik, lebih modis, dan mengikuti perkembangan dunia fashion. 

Jersey sepak bola. Jangan lupa bahwa 2014 ini pesta olahraga sepak bola terbesar di dunia akan digelar. Para penggemar fanatik tentu akan banyak mencari jersey atau seragam tim kesayangan untuk dikenakan saat nonton bareng.

Elektronik. Perkembangan produk elektronik, terutama gadget, sangat cepat. Hal itu memunculkan semakin banyak konsumen yang latah teknologi, yaitu mereka yang masuk dalam kategori suka gonta-ganti produk elektronik.  Karena itu, pasar untuk produk elektronik tetap tinggi.

Kuliner. Saat ini beberapa perusahaan jasa pengiriman sudah memiliki paket pengiriman khusus produk makanan sehingga makanan akan tetap terjaga dan utuh. Kuliner yang merambah bisnis online adalah makanan-makanan khas daerah yang dijadikan oleh-oleh.

0 Response to "Inilah 4 Produk Online Yang Paling Banyak Dibeli Pada Tahun 2014 "

Post a Comment