Tips Bisnis Dari 7 Pengusaha Sangat Sukses

Menjalankan bisnis merupakan sebuah  tantangan, dibutuhkan kerja keras dan ketekunan untuk mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi. Apakah Anda sudah terjun langsung dalam bisnis, atau ingin memulai sebuah bisnis. Alangkah baiknya  untuk memperhatikan nasihat dari orang lain yang telah sukses dalam membangun bisnis. Berikut saran para pengusaha untuk sukses dalam membangun sebuah bisnis yang mereka tekuni seperti dikutip dari huffingtonpost.com :

1. Ryan Blair

Bahkan ketika Anda memiliki segalanya untuk kalah,
Bertindak seperti ketika dulu tidak punya apa-apa untuk kalah. Tapi sekarang saya punya banyak kehilangan, saya memiliki perspektif baru tentang hal ini. Bahkan setelah Anda berhasil mencapai puncak, Anda masih harus bertindak seperti Anda tidak akan rugi. 

Terlepas dari jumlah uang yang dimiliki seseorang atau ukuran perusahaan mereka, atau jumlah kekayaan yang mereka milik orang-orang yang mengambil tindakan dan risiko tanpa takut gagal adalah orang-orang yang pada akhirnya akan mengambil pangsa pasar.

Ryan Blair adalah CEO dan Co-founder ViSalus . dia adalah mantan anggota pengusaha serial multijutawan. 

2. Nellie Akalp

Bekerja ke arah yang signifikan
Jika Anda ingin sukses maka Anda tidak dapat membuat keberhasilan tujuan Anda seperti membalikan telapak tangan  Kuncinya adalah  tidak khawatir tentang menjadi sukses, tetapi focus untuk bekerja ke arah yang signifikan maka keberhasilan secara alami akan mengikuti Anda. 

Jika Anda melakukan pekerjaan yang  cintai dan pekerjaan akan mendatangi Anda. Saya benar-benar percaya bahwa alasan saya sudah bisa menjadi begitu sukses secara finansial karena fokus saya tidak pernah selama satu menit focus pada uang.

Nellie Akalp adalah CEO CorpNet , pengusaha bergairah, advokat usaha kecil dan ibu dari empat. Dia telah membentuk lebih dari 100.000 perusahaan dan LLC di Amerika Serikat. Membangun semangat yang kuat untuk membantu pemilik usaha kecil, menjalankan, dan melindungi usaha kecil mereka dengan cara yang benar.

3. Trey Smith

Carilah dan Anda akan menemukan
Ada ribuan petunjuk dan bagaimana membuat uang jika Anda tahu di mana mencarinya. Cari perusahaan sukses yang menciptakan produk atau layanan dimana Anda tertarik dan mencari tahu cara mereka melakukannya. 

Saya menggunakan proses yang disebut reverse engineering untuk mengisolasi dua faktor penting: lalu melintasi mereka dan monetisasi. Di mana mereka mendapatkan orang untuk melihat produk mereka? Bagaimana mereka mengubahnya menjadi pembeli? Jika Anda dapat menjawab dua pertanyaan dengan pendekatan sistematis, Anda dapat mulai untuk membangun bisnis di sekitar segera.

Trey Smith adalah pendiri Kayabit Game dengan lebih dari 11.000.000 download, GameAcademy.com dan L-System Records. Dia menciptakan tiga bisnis yang berbeda selama 6 tahun terakhir sebanyak lebih dari $ 18.000.000 dalam penjualan produk dan jasa sendiri. Trey baru saja selesai authoring sebuah buku tentang kekayaan reverse engineering.

4. Brian Sharples

Cinta apa yang Anda lakukan
1) Pilih sesuatu yang sejalan dengan kepentingan pribadi dan gairah Anda sendiri, maka tidak pernah tampak apa yang Anda kerjakan  seperti pekerjaan. 
2) Jangan takut untuk gagal. 
3) Sangatlah penting untuk menghabiskan waktu awal untuk mempekerjakan orang yang tepat. Jika Anda disiplin dalam mencari yang terbaik dan tercerdas orang-orang yang juga pemain tim maka manajemen akan mudah. 
4) Tidak ada pengganti untuk berbicara langsung kepada pelanggan. Apakah mereka senang atau marah tentang sesuatu, rasanya bagus untuk berhubungan dengan orang-orang yang menggunakan produk Anda, karena Anda segera mendapatkan perasaan yang baik untuk bagaimana membuatnya lebih baik.

Brian Sharples mendirikan HomeAway dengan Carl Shepherd pada bulan Februari 2005 Sejak itu, ia telah mengangkat hampir $ 405.000.000 dalam pendanaan swasta, menyelesaikan IPO yang sukses pada tahun 2011  dan berhasil membuat pasar online terkemuka di dunia dari liburan.

5. Amber Schaub

Jangan biarkan mereka mengintimidasi Anda dari mimpi Anda
1) Bekerja lebih keras dari orang lain, saya mungkin bukan yang paling mementingkan pendidikan formal untuk mengatur finansial atau bahkan dibilang cerdas. Tapi aku akan membawa kabur uang  mereka ketika datang ambisi dan tekad saya. Itu adalah klise sedikit, tapi aku selalu ingat kutipan ini: "Selalu bekerja ekstra.
2) Setiap ahli adalah seorang pemula, pada satu titik jangan biarkan mereka mengintimidasi Anda dari impian Anda. Pelajari sebanyak yang Anda bisa secepat Anda bisa. 
3) Aku peduli dan tidak peduli apa yang mereka katakan tentang "itu hanya bisnis”  .Jadilah kompetitif, tetapi tetap setia pada keyakinan dan prinsip-prinsip yang Anda pegang.

Amber Schaub adalah Pendiri dan CEO dari RuffleButts.com . Perusahaan mendarat di 166 dari 500 daftar Inc 2012 dan melampaui $ 10 Juta di total penjualan tahun itu.

6.McWhinney 

Fokus pada kualitas dan eksekusi
1) Sewa orang yang luar biasa, pastikan mereka merasa dihargai dan dapat bekerja sebagai sebuah tim. 
2) Bekerja untuk mencapai sinergi (energi dan keselarasan). 
3) Praktek Kaizen (Jepang untuk "perbaikan kecil" dan "lebih baik") setiap hari berfokus pada mendapatkan sedikit lebih baik dengan keyakinan bahwa dari waktu ke waktu hasil menjadi signifikan.
 4) Fokus pada mengembang dan mengatur hasil yang berani, bersemangat, terukur, ditulis dan positif. 
5) Kurangi rasa khawatir tentang pertumbuhan, lebih banyak focus pada  kualitas dan eksekusi. Ketika Anda merawat pelanggan Anda dan melebihi harapan mereka, pertumbuhan dan kesempatan akan mengikuti. 
6) Ingatlah bahwa keberhasilan sering datang kepada mereka yang menginginkannya.

Chad dan Troy McWhinney menjadi jutawan ketika mereka mendirikan investasi real estat dan pengembangan perusahaan mereka sendiri, McWhinney , pada tahun 1991 dengan pembelian 440 hektar tanah utama Colorado. Sejak berdirinya McWhinney, Chad dan Troy telah mengambil lebih dari lima juta kaki persegi proyek pembangunan di seluruh Colorado.

7. Mike Byrnes

Menjadi pemimpin pemikiran
Berdasarkan pengalaman saya sendiri, membayar untuk menjadi pemimpin pemikiran dalam industri Anda sendiri adalah sebuah keuntungan besar. Dunia sekarang ini sangat mudah untuk mempublikasikan informasi mengenai Anda (termasuk video), tapi media tradisional masih membawa banyak pengaruh. 

Dapatkan nilai positif dengan membantu orang lain dan bagilah keahlian Anda. Dengan membangun sebuah mitra dan strategi, makahal-hal baik akan terjadi. Selain itu kerja keras dan dedikasi dapat menjadikan kita sukses dan dihargai oleh orang lain. dari orang-orang yang tidak memiliki hati mereka di dalamnya. Seperti kutipan Konfusius, "Temukan sesuatu yang Anda sukai dan Anda tidak akan pernah bekerja untuk sisa hidup Anda."

Mike Byrnes adalah pembicara nasional, pemilik Byrnes Consulting, LLC dan telah menerbitkan lebih dari 250 kali. Perusahaannya menyediakan jasa konsultasi untuk membantu bisnis menjadi lebih sukses.

0 Response to "Tips Bisnis Dari 7 Pengusaha Sangat Sukses"

Post a Comment