Film Terbaru Menceritakan Keseharian Para Geeks di "Silicon Valley"

Siapa yang tak kenal Yahoo, Intel, Atau Apple. Tapi tahukah Anda bahwa semua raksasa teknologi itu sama-sama bermarkas di Silicon Valley, sebutan untuk daerah Bay Area, California Utara, AS.
Disebut demikian karena di sinilah pusatnya para penemu dan inovator silicon chip, otak dari teknologi masa kini. Didukung atmosfer yang serba hi-tech, Silicon Valley menjadi tempat paling menjanjinkan bagi para tech geeks, pecinta teknologi, untuk menerlurkan teknologi canggih mereka.

Terinspirasi dari kehidupan para geeks di Silicon Valley, HBO menghadirkan serial baru berjudul "Silicon Valley". Bergenre komedi, serial ini mengisahkan kehidupan Richard, Middleditch), programmer yang agak tertutup.

Ia tinggal di “Hacker Hostel”, semacam inkubator bagi inovator dan pebisnis pemula, bersama temannya, Big head, Gilfoyle, dan Dinesh.

Di sana, mereka tinggal dengan cuma-cuma. Sang pemilik "hostel" Erlich, seorang jutawan dotcom memperbolehkan tinggal di rumahnya secara gratis asalkan mereka menyisihkan 10 persen dari keuntungan proyek mereka.

Silicon Valley menceritakan tentang programmer komputer yang introvert bernama Richard, ia bekerja di Hooli, salah satu perusahaan teknologi di Silicon Valley. Richard tinggal di “Hacker Hostel”, incubator startup dimana ia dikelilingi oleh orang-orang aneh yang cerdas, Walaupun berkumpul dengan orang-orang aneh, setidaknya mereka bisa tinggal di sana dengan gratis. 

Bersama temannya, Richard mencoba membangun startup mereka sendiri. Hebatnya, seorang billionaire dan eksekutif di Hooli merasa tertarik dengan projeknya Richard. Cerita mereka ini akan dikemas dalam serial tv dengan delapan episode.

"Silicon Valley" dibintangi oleh Thomas Middleditch (Search Party, The Office) sebagai Richard, T.J. Miller (Mash Up, Seeking a Friend for the End of the World) sebagai Erlich, Zach Woods (In the Loop, The Office) sebagai Jared, Kumail Nanjiani (Franklin & Bash, Portlandia) sebagai Dinesh.
"Silicon Valley" tayang perdana Minggu, 13 April mendatang, pukul 20.00 WIB di HBO Signature / HBO Signature HD.

Sumber : tribunnews.com

0 Response to "Film Terbaru Menceritakan Keseharian Para Geeks di "Silicon Valley""

Post a Comment