Inilah Waktu Terbaik Untuk Posting Konten Baru

Seberapa sering anda memposting konten baru untuk blog. Banyak saya baca ditulis dan dibahas di beberapa forum, kapan waktu yang paling tepat untuk publis konten baru. Mereka sepertinya serius, dan saya pun ikut juga nimbrung membaca dan sesekali ikut mengomentari pembahasan tersebut. 

Saya mengerti kebanyakan yang nimbrung dsitu pasti para blogger baru. Mempunyai tujuan yang sama. Mencari pengunjung dan trafik tinggi diblog kita. Langkah selanjutnya setelah trafiknya tinggi itu urusan pribadi. 

Kita tentunya sebagai pemilik blog menginginkan blog yang kita bangun memiliki pengunjung yang banyak. Namun tidak semudah itu. Karena harus banyak yang harus dilakukan. 

Beberapa tahap harus dilakukan dengan baik. Bila anda sering membaca sebuah tips di blog, jangan begitu cepat percaya. Maaf, saya tidak bilang tipsnya itu salah. Tipsnya yakinlah benar 100 %. 

Oke, kita lanjut. Kapan waktu terbaik buat blog anda untuk publkasikan konten baru. Menurutku alangkah baiknya jika anda melakukan sebuah penelitin kecil. Atau sebenarnya melihat jumlah pengunjung dari setiap postingan yang kita publish, bisa kita mengambil kesimpulan. 

Topik apa yang disukai para pembaca. Kemudia kapan waktu yang tepat? Kita bisa coba publish konten baru di beberapa waktu yang berbeda. Nah, dari situ kita bisa melihat konten mana yang banyak dikunjungi, dan pada jam berapa?

Kalau saya sendiri setelah melakukan analisa dengan blog ini. Orang lebih suka membaca artikel atau browsing di pagi hari sebelum pergi kerja. Yang kedua adalah pada malam hari. Karna pada malam hari para pembaca juga suka brosing dan baca-baca informasi dari internet sambil nonton tv. 

Kemudia untuk hari yang baik adalah Jumat da Sabtu malam.a Bukan berarti anda salah kalau melakukan posting setiap hari. Bisa, asalakan dengan melihat jamnya. Karna sepertinya untuk siang hari jarang. Karna orang pada sibuk bekerja. 

Jikalaupun ada itu tidak cukup banyak. Mungkin banyak alasan yang membuat kita berbeda. Intinya sih, terserah anda kapan yang tepat buatmu untuk publish konten baru. Saya tidak memaksa anda agar mengikuti cara ini.

Sumber : miesornop.blogspot.com


1 Response to "Inilah Waktu Terbaik Untuk Posting Konten Baru "